Bisnis Panasonic di bidang teknologi CCTV

Dengan semakin majunya teknologi, maka tidak heran jika beberapa perusahaan besar mengambil langkah baru ke dalam bisnis yang mereka jalankan. Salah satunya tentu saja adalah Panasonic. Panasonic dikenal sebagai salah satu perusahaan yang berdiri di bidang teknologi dan elektronik ini kini terjun ke dalam bidangh teknologi kemaanan khususnya dalam pengembangan kamera CCTV. Strategi Bisnis Panasonic diatur sedemikian rupa dan diperkenalkan ke seluruh dunia untuk masuk ke dalam bisnis keamanan di Eropa saat pagelaran IFSEC 2017, Panasonic memberikan sebuah visi dan misi baru untuk mengubah bagaimana teknologi kamera pengawas di masa depan.

Penggunaan Teknologi baru ROI di CCTV online Panasonic

Salah satu kelebihan dari kamera CCTV buatan Panasonic yang diperkenalkan di pagelaran IFSEC 2017 mencakup banyak hal. Seperti lapisan anti hujan, fitur dehumidifikasi dan teknologi pengkodean canggih yang bisa mengurangi keseluruhan biaya pemeliharaan dan pengoperasian untuk teknologi kamera pengawas buatan panasonic. Semua fitur ini bisa berjalan berkat teknologi ROI yang dikembangkan oleh Panasonic, teknologi CCTV online ini dihadirkan khusus di IFSEC 2017. Kelebihan ini memberikan sebuah keuntungan pada kamera buatan Panasonic jika dibandingkan dengan kamera buatan produsen lainnya. Ini bisa dilihat dari perbandingan biaya bagi kamera buatan Panasonic dimana Panasonic bisa memberikan nilai jangka panjang terbaik. Teknologi Kalkulator ROI ini membantu pengguna untuk memeriksa biaya penyimpanan dan transmisi data yang digunakan oleh kamera. Selain itu biaya pemeliharaan, pembersihan, dan juga potensi risiko yang terkait dengan keamanan cyber semua dikalkulasikan dengan baik dan memperkenalkan kamera keamanan dengan budget yang sangat rendah.

Selama beberapa tahun Panasonic memang telah memfokuskan perusahaan mereka untuk mengadaptasi dan mengembangkan teknologi kamera unik yang dapat membantu mengurangi total biaya perawatan dan juga operasional. Selain itu, kemampuan kamera panasonic untuk menawarkan perlindungan terbaik untuk melindungi organisasi dan klien mereka dari pelanggaran data yang mungkin terjadi dari luar seperti contohnya hacking, cracking dan masih banyak lagi. Tahun 2017 di IFSEC, Panasonic memulai beberapa diskusi baru dan juga kerja sama dengan beberapa klien mereka untuk melakukan kerja sama dalam integrasi system teknologi kamera CCTV terbaru mereka,

Baca juga :  Penggunaan dana Perusahaan CCTV Dahua dan Penggembangan Produknya

Sebagai platform untuk pemaparan di IFSEC 2017, Panasonic telah berinvestasi cukup banyak untuk mendapatkan sponsorship eksklusif. Selain itu Panasonic juga bermitra dengan penyelenggara UBM untuk menyediakan ruang pertemuan khusus Panasonic. Di dalam pertemuan khusus ini Panasonic akan membahas beberapa hal baru mengenai keamanan di ruang publik seperti contohnya pengawasan kota, perbankan dan ritel dengan teknologi CCTV. Klien dan juga calon mitra bisnis yang berminat untuk tahu lebih jelas bisa datang ke pertemuan langsung dengan Panasonic di acara tersebut. Selain itu Panasonic juga akan menyajikan topik seminar tentang keamanan cyber, pengawasan kota bebas pemeliharaan dan teknologi kompresi pintar di acara di Pusat ExCeL London.

Bisa dilihat disini bahwa Panasonic ingin mengambil pendekatan yang lebih konsultatif. Panasonic ingin memahami tantangan yang dihadapi mereka terutama di dalam teknologi CCTV ini dan dengan adanya perttemuan ini maka Panasonic berharap untuk bisa memenuhi kebutuhan para klien di bidang kamera pengawasan yang semakin kompleks. Tentu saja selain pertemuan di IFSEC ini, Panasonic juga diketahui memperkenalkan produk mereka di dalam pertemuan teknologi lainnya seperti yang akan kami bahas berikut ini.

Solusi terbaru teknologi kamera CCTV dari panasonic

Seperti yangs udah disebutkan sebelumnya selain IFSEC, Panasonic sebagai penyedia solusi keamanan dan video terintegrasi, memperkenalkan platform teknologi kamera CCTV terbaru mereka yaitu i-PRO Extreme generasi terbaru di Intersec 2017, yang terjadi di Pusat Konvensi dan Pameran Internasional Dubai (DICEC) pada 22-24 Januari. Bagian  marketing Panasonic untuk wilayah Timur Tengah dan Afrika (PMMAF) telah meluncurkan i-PRO Extreme sebagai tanggapan atas meningkatnya permintaan untuk kamera pengawas dan CCTV terpadu di kawasan ini. Berdasarkan informasi yang terpercaya, wilayah ini telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa untuk pemasaran dan permintaan peralatan keamanan video dalam beberapa tahun terakhir. Studi industri menunjukkan bahwa pasar keamanan komersial regional diperkirakan akan bernilai US $ 10, 2 miliar pada tahun 2020, dimana perkembangan tiap tahunya tumbuh sebesar 24 persen dari nilai US $ 3,8 miliar pada tahun 2015 yang lalu.

Baca juga :  7 Pilihan Kamera Brand Xiaomi Xiaoyi Smart CCTV

Salah satu teknologi yang dibahas dengan jelas dan detail oleh Panasonic pada saat pagelaran teknologi ini adalah Platform i-PRO Extreme yang tersedia di produk Panasonic seperti kamera CCTV dan perangkat lunak manajemen video Panasonic (VMS). Teknologi terbaru ini memberikan kompresi H.265 asli serta memberikan peningkatan yang nyata pada kualitas gambar, keandalan sistem, Keamanan IP dan kecerdasan buatan system sendiri. Jaringan kamera wide line Panasonic dan software manajemen video surveillance mereka bisa dibilang adalah yang terbaik di dunia, dan menawarkan fitur visibilitas dan keandalan yang luar biasa. Dengan i-PRO Extreme, Panasonic bertujuan untuk melampaui harapan pelanggan dengan menyediakan teknologi mutakhir yang bisa memaksimalkan efektivitas dan efisiensi pengawasan video mereka sambil menawarkan nilai investasi. Sistem terbaru ini sangat cocok untuk digunakan dalam iklim yang keras dan kebal terhadap ancaman cyber dengan Secure Communication Technology nya.

Tidak hanya itu saja fitur yang menjadi fokus dari kamera CCTV Panasonic adalah fitur tambahan Modus otomatis pintar, serta stabilisasi gambar lanjutan memungkinkan kamera untuk menghasilkan gambar yang detail. Selain itu kepekaan dari kamera memungkinkannya untuk menyesuaikan kecepatan secara otomatis dengan gerakan serta tingkat kecerahan dari objek dalam gambar. Teknologi deteksi wajah berkinerja tinggi di kamera Panasonic juga dikombinasikan dengan kemampuan SD yang diperkaya sebesar 144dB. Hal ini memungkinkan identifikasi wajah seseorang yang jelas, bahkan dalam adegan yang sangat dinamis atau kondisi sangat terang untuk pengenalan wajah dan bukti yang optimal. menangkap.

Berdasarkan informasi dari pagelaran teknologi tersebut, Panasonic juga memperkenalkan inovasi kamera CCTV berkemampuan cahaya rendah yang efektif. Kamera ini memungkinkan untuk menghasilkan gambar dengan warna yang sangat berkualitas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang paling menantang sekalipun. Tidak hanya itu saja, kompresi H.265 dengan smart coding: Sekarang disertakan pada kamera baru, dengan sistem perekam, perangkat lunak manajemen video terbaik. Standar H.265 terbaru ini memberikan peningkatan kompresi 80 persen bila dibandingkan dengan perangkat H.264 terdahulu, dan dapat memberikan kualitas gambar yang tinggi hanya dengan setengah bandwidth. Efisiensi yang sangat tinggi dan tentunya bisa mengurangi biaya operasional secara signifikan.

Baca juga :  7 Pilihan Aplikasi CCTV PC yang Cocok Untuk Dijadikan Pilihan Pengawas Rumah

Semua teknologi ini dikembangkan Panasonic sebagai sebuah jalan mereka membuka lahan bisnis baru di dalam teknologi kamera CCTV. Ini adalah sebuah langkah bisnis yang brilian melihat potensi yang bisa dihasilkan oleh bisnis kamera pengawas ini. Tidak hanya itu saja, kamera teknologi dari Panasonic juga memperkenalkan banyak inovasi inovasi canggih yang akan membuat kamera buatan mereka bisa bersaing dengan bebas dengan kamera buatan produsen lain. Langkah dan strategi bisnis dari Panasonic yang terfokus pada kemurahan budget, efisiensi dan efektifitas ini sudah sangat tepat dan diperkirakan akan membuat mereka menjadi salah satu produsen CCTV terbaik tidak lama lagi.

Facebook