Direct IP sebagai Inovasi Keluaran Terbaru dari IDIS

idis cctv,cctv idis,cctv online,cctv,kamera cctv

Kemajuan teknologi membawa banyak perubahan yang besar bagi dunia. Mulai dari anak-anak yang berumur 4 tahun sampai orang dewasa bahkan lansia pun sudah mulai merasakan kemajuan teknologi yang sudah beredar di masyarakat. Kemajuan teknologi yang sangat pesat ini mengubah perubahan sosial masyarakat. Pola pikir masyarakat pun ikut berubah. Perkembangan teknologi masa kini membuat masyarakat lebih maju dari peradaban sebelumnya. Namun, di zaman yang telah maju ini masih saja ada kalangan masyarakat yang masih menyalahgunakan teknologi. Ada yang menggunakan teknologi sebagai sarana untuk melakukan tindak kejahatan. Kejahatan itu bisa berupa terorisme, pencurian, pembunuhan, premasnisme, dan kejahatan-kejahatan lainnya. Mengapa hal ini bisa terjadi ? Hal ini terjadi dikarenakan banyaknya angka kemiskinan dan rendahnya angka pendidikan di suatu negara. Jadi, orang yang perekonomiannya kurang terkadang rela untuk melakukan tindak kejahatan seperti pencurian.

Pencurian merupakan tindak kejahatan yang sangat merugikan masyarakat. Tidak hanya merugikan, namun tindak kejahatan ini juga meresahkan masyarakat. Banyak solusi yang ditawarkan supaya kita terhindar dari pencurian yang bisa terjadi di rumah, toko, bandara, dan tempat umum lainnya. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah pemasangan CCTV.

  • Hadirnya Kamera CCTV

Kamera CCTV merupakan kamera tersembunyi yang dapat merekam aktivitas orang yang berlalu lalang di sekitar pemasangan CCTV. Pemasangan CCTV biasanya diletakkan di tempat-tempat yang jarang dilihat oleh orang lain. CCTV ini digunakan untuk melindungi area-area tertentu. CCTV ini biasa digunakan di rumah, toko, rumah sakit, dan tempat-tempat lainnya. CCTV sangat diperlukan bagi masyarakat yang telah mengalami perkembangan teknologi, karena untuk meminimalisir terjadinya suatu kejadian yang tidak dapat kita duga, seperti pencurian. Kini pencurian bukan hanya pencurian barang-barang berharga melainkan bisa saja anak menjadi sasaran untuk pencurian yang bisa disebut penculikan. Nah, dengan hadirnya CCTV ini, diharapkan kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan itu tidak akan terjadi.

  • Produk CCTV Online Masa Kini dari IDIS
Baca juga :  Akhir Tahun 2017, Hanwa Techwin Rilis Dua Kamera CCTV Terbaru, 4MP QHD Analog dan Fisheye 6MP

Di zaman yang telah maju ini, CCTV pun juga mengikuti perkembangan model yang bisa dibilang canggih. Kenapa bisa dikatakan canggih ? Karena CCTV model terkini menggunakan kamera IP yang memungkinkan pengguna untuk memantau CCTV dari jarak jauh. Walau si pengguna sedang bepergian misalnya ke luar kota, si pengguna masih tetap bisa memantau bagaimana keadaan rumahnya. Jadi si pemilik rumah pun tidak perlu khawatir karena kondisi rumahnya masih bisa di pantau.CCTV online ini dilengkapi dengan piranti canggih sehingga pengguna tetap dapat memantau rumahnya. Dalam memantau rumahnya, pengguna hanya membutuhkan gadget yang disambungkan melalui internet. Jadi, sama halnya pengguna ketika melakukan streamingan video, CCTV online juga bekerja dengan sistem yang sama yaitu pengguna hanya melakukan streamingan yang disambungan dengan rekaman CCTV yang dipasang di rumah si pengguna.

Pemasangan CCTV online di sekolah juga sangat efektif. Apalagi aktifitas di sekolah hanya berlangsung dari pagi sampai sore hari saja. Setelah itu hanya di jaga oleh satpam sekolah. Satpam sekolah pun bisa saja kacapekan sehingga beliau tidak sempat memantau kondisi di sekolah saat malam hari. Nah, pemasangan CCTV online ini sangat dianjurkan untuk di pasang di sekolah-sekolah karena untuk melindungi dokumen-dokumen penting sekolah serta saran dan prasarana di sekolah yang perlu dilindungi.

Ada banyak produk CCTV berbasis online yang memiliki kualitas serta kemampuan yang tinggi. Salah satunya yaitu produk CCTV yang dikeluarkan oleh perusahaan IDIS. IDIS merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang  menjalankan bisnisnya pada sektor keamanan. CEO dari perusahaan IDIS ini bernama Dr. Y. D. Kim. IDIS telah meluncurkan lebih dari dua juta kamera perekam yang telah dipasang di seluruh dunia. IDIS telah berinovasi untuk mengembangkan, merancang, serta produsen kamera pada bidang teknologi yang bekerja di sektor keamanan.

Baca juga :  Kelebihan dan Kekurangan 4 Jenis Power Supply CCTV

Lima tahun yang lalu yaitu pada tahun 2013, IDIS telah meluncurkan sebuah produk yang menawarkan solusi keamanan dengan merek DirectIP. Peluncuran produk ini dilaksanakan saat ada pameran kemanan internasional IFSEC di Birmingham, Inggris.

Di tahun 2014, IDIS berinovasi kembali meluncurkan Direct IP di wilayah yang berbeda. Kali ini wilayah disambangi oleh IDIS yaitu Dubai. IDIS melakukan debut peluncuran ini di pameran Intersec dalam menyajikan solusi pengintaian berbasis online. Peluncuran DirectIP ini mendukung pertumbuhan kawasan Timur Tengah di tahun 2014.

Dalam pameran ini, IDIS memamerkan berbagai produk merk DirectIP, mulai dari berbagai jenis kamera, perangkat lunak manajemen video yang komprehensif, perekam video jaringan. IDIS menampilkan produk-produk terbaiknya dengan menghadirkan kesederhanaan plug-and-play yang tak tertandingi, dirancang dengan performa yang terbaik serta menawarkan kompatibilitas dengan harga yang menarik pula.

IDIS juga mengajak seluruh pengunjung pameran untuk datang ke setiap zona. Nah melalui zona tersebut, pengunjung akan ditunjukkan bagaimana DirectIP ini banyak memberi keuntungan dari setiap rantai pelaku bisnis, mulai dari distributor, installer, dealer, sampai pengguna akhir yaitu masyarakat.

IDIS melalui produknya dengan merek DirectIP telah memanjakan pengunjung di pameran dengan menawarkan sistem antarmuka pengguna yang bersifat intuitif yang mirip dengan sistem analog dalam hal konfigurasi, kegunaan, serta operasi dalam kehidupan sehari-hari. Tim IDIS juga menawarkan bila ada delegasi dari Intersec untuk belajar mengenai Direct IP dengan syarat menyiapkan NVR dan kamera untuk mengaktifkaan streaming live HD.

Direct IP juga menunjukkan kepada pengunjung bahwa DirectIP memberikan penghemaan biaya di seluruh rantai pelaku bisnis dengancara mengurangi waktu dan biaya pemasangan, penghapusan biaya lisensi yang diselenggarakan tahunan, serta dengan meminimalisir persyaratan pelatihan dan perawatan. Selai itu pengunjung juga tahu bagaimana DirectIP melakukan integrasi dengan sistem dan perangkat pihak ketiga, mulai dari akses sistem kontrol, titik penjualan, dan ATM. Kemudian pengunjung juga mengetahui dan melihat DirectIP jenis NVRs melakukan lima proses pentaplex secara simultan. Lima proses ini salah satunya terdiri dari pemantauan live real-time dan perekaman dengan resolusi HD tanpa pengurangan kualitas gambar dan tanpa gangguan jaringan.

Baca juga :  CARA MEMBUAT CCTV DARI KAMERA HP RUSAK

IDIS dengan fokus utamanya memberikan solusi one stop shop, menampilkan semua elemen yang berkaitan dengan keamanan yang dapat mendukung solusi DirectIP secara lengkap. Direct IP juga menguntungkan bagi pihak distributor dan installer dalam aspek beban multi-produk dengan cara menawarkan sousi surveilans video HD lengkap dan end to end.

Pihak IDIS juga menjelaskan bahwa proses instalasi dan pengoperasian sistem analog memang memerlukan keahlian yang mumpuni karena rumit dan terbilang mahal. Untuk itu DirectIP hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan cara menghilangkan konfigurasi yang rumit serta mengurangi biaya dalam pemasangan perangkat.

Begitu canggihnya perangkat keamanan berupa CCTVyang ditawarkan oleh produk IDIS ini yang dapat meminimalkan angka kejahatan yang terjadi di berbagai tempat di belahan dunia.

Facebook