Kerjasama Aliansi Marketing Hanwha Techwin Eropa Dengan ADI Global Distribution

Hanwha Techwin Eropa diberitakan bekerja sama dengan ADI Global Distribution untuk menciptakan kampanye promosi yang meliputi semua wilayah di Eropa untuk meningkatkan promosi mengenai keuntungan, manfaat, dan juga highlight dari kamera Wisenet yang merupakan produk perangkat CCTV andalan dari Hanwha. Tidak hanya kamera, kerjasama ini juga mencakup untuk produk perangkat perekam dan juga software manajemen video atau VMS kepada para klien.

Kedua perusahaan Hanwha dan ADI ini akan menjalankan aktivitas marketing dalam jangkauan yang luas termasuk melakukan demonstrasi secara langsung kamera CCTV Wisenet yang akan diadakan saat roadshow atau seminar. Kegiatan marketing lain yang akan dilakukan lainnya juga seperti menempatkan publikasi berupa iklan di media publikasi perlengkapan keamanan elektronik di Eropa, dan juga menyebarkan email langsung serta melalui newsletter elektronik.

 

Kerjasama prmosi teknologi CCTV terbaru dari Hanwha

Simon Middleton, Direktur Marketing ADI yang bertanggung jawab untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika mengatakan bahwa kerjasama marketing ini adalah  yang pertama kalinya dengan Hanwha Techwin terutama untuk wilayah Pan-Eropa (segala macam hal yang berhubungan dengan integrasi Eropa baik secara ras, politik, maupun ekonomi). Ia menambahkan keputusannya untuk menjalin kerjasama ini adalah cara untuk menunjukkan kepercayaan ADI terhadap produk perangkat CCTV Wisenet yang merupakan brand yang dikembangkan oleh Hanwha untuk pasar industri kamera pengawas. Menurut Simon, produk kamera Wisenet memiliki inovasi teknologi yang unik khas Hanwha Techwin yang bisa menjadi solusi baru bagi para klien atau penginstal kamera pengawas. Terutama bagi klien yang mempercayakan ADI sebagai perusahaan distributor yang bisa merekomendasikan perangkat pengawasan terbaik dengan fitur dan harga yang kompetitif.

Kampanye marketing yang akan dilaksanakan di seluruh wilayah di Eropa yang menjadi titik fokus kerjasama antara ADI Global Distribution dengan Hanwha Techwin akan menitikberatkan kepada penyebaran informasi dan edukasi kepada konsumen global mengenai keuntungan dan kelebihan dari perangkat CCTV online Wisenet X. Perangkat kamera Wisenet X memiliki fitur fokus kamera 2 MP dan 5 MP yang dilengkapi dengan chipset paling kuat yang pernah dipasangkan pada kamera pengawas. Selain itu Wisenet X juga ditambahkan dengan lensa varifocal rendah cahaya F0.94 yang merupakan kamera dengan lensa yang memiliki kemampuan terbaik di dunia untuk menangkap cahaya paling minim sekalipun. Perangkat kamera yang bisa menangkap cahaya dengan intensitas yang paling minim tentunya akan sangat baik untuk meningkatkan kualitas keamanan pada sebuah fasilitas.

Baca juga :  Dahua Technology Meraih Penghargaan “CSR Brand of 2017”

Tidak hanya bertujuan untuk mempromisikan Wisenet X namun kerjasama antara Hanwha dengan ADI juga mencakup promosi untuk perangkat CCTV Wisenet yang lainnya seperti misalnya Wisenet HD+ yang merupakan kamera analog dengan kemampuan mengambil gambar berkualitas Full HD dengan resolusi 1080p tanpa harus melakukan upgrade infrastruktur kabelnya. Kemudian ada juga Wisent Q yang menggunakan kamera dengan fokus 2 MP atau 4 MP, serta perangkat kamera CCTV Wisenet P dengan kualitas premium dengan resolusi 4K dari kamera 12 MP.

Untuk melancarkan aliansi kerjasama marketing di wilayah Pan-Eropa, Hanwha Techwin Eropa telah menyelesaikan tahap pertama strategi pemasaran yang akan dilakukan. Yaitu dengan memberikan program pelatihan bagi staff dan juga tim penjualan ADI Global Distribution yang tersebar di dataran Eropa Utara. Pelatihan yang diberikan adalah mengenai teknis produk Wisenet CCTV online yang akan dikampanyekan. Selain dilatih, para staff dan tim dari ADI yang terlibat pelatihan akan akan diberikan sertifikat yang menyatakan kualifikasi personal mengenai teknis produk Wisenet dan produk pendukungnya.

Bagi Hemant Trivedi yang merupakan Direktur Regional ADI, kerjasama ini juga bisa menjadi investasi bagi kedua belah pihak terutama untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia. Dengan diadakannya pelatihan oleh Hanwha Techwin kepada staff dan tim penjualan dari ADI Global Distribution, maka sumber daya manusia yang dimiliki ADI nantinya akan memiliki pengetahuan dan juga kemampuan teknis yang sesuai dengan standar Hanwha Techwin. Dengan demikian nantinya para personel ini bisa memberikan saran dan juga rekomendasi dari yang sudah ahli mengenai kombinasi yang paling pas antara CCTV Wisenet dengan perangkat perekam yang disesuaikan dengan proyek-proyeknya.

 

Berawal dari Korea Selatan hingga ke seluruh dunia

Baca juga :  PENGERTIAN POWER SUPPLY CCTV

Perusahaan yang bergerak di industri kamera pengawas atau CCTV ini pertama kali dibangun pada tahun 1977 dengan nama Samsung Techwin dan baru pada tahun 2015 berganti nama menjadi Hanwha Techwin. Hanwha Techwin adalah perusahaan yang memiliki tanah kelahiran di Korea Selatan yang pada akhirnya menyandang predikat di peringkat 8 dalam daftar Top Security 50 tahun 2017  dengan total pendapatan lebih dari 600 juta dollar AS dengan pertumbuhan pendapatan sebesar 2,4% dari tahun 2015 hingga 2016. Produk teknologi yang diproduksi meliputi kamera IP, CCTV, dan juga access control.

Hanwha Techwin Europe adalah anak perusahaan Hanwha Techwin yang mencakup pasar Eropa, Afrika, dan juga Timur Tengah untuk produk sistem keamanan pengawas berbasis video  yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masa kini dan masa depan akan sistem keamanan yang profesional. Setiap produk kamera CCTV, IP kamera, perekam video, dan perangkat pendukung lainnya dibuat dan dikembangkan oleh para teknisi dan engineer yang ahli di bidangnya dengan pengalaman perusahaan induk selama lebih dari 40 tahun.

Salah satu produk yang jadi andalan untuk dipasarkan bersama dengan ADI Global Distribution adalah seri Wisenet X . Seri CCTV ini merupakan seri yang menggunakan teknologi analisa video dan suara yang lebih superior. Kamera pengawas yang bisa diandalkan untuk berbagai macam situasi termasuk mendeteksi suara teriakan, tembakan senjata api, ledakan, dan juga kaca yang pecah. Dilengkapi dengan kemampuan intelejensi yang makin banyak dibutuhkan dalam sistem keamanan seperti menghitung jumlah orang, mendeteksi sumber panas, dan juga sistem manajemen antri. Fitur analitis lainnya yang menjadi fitur andalan seri Wisenet X antara lain adalah menganalisa perilaku, penerobosan, mendeteksi adanya gangguan fokus kamera, deteksi gerak, deteksi wajah, deteksi suara,  dan masih banyak lagi fitur CCTV online lainnya.

Baca juga :  Launching Produk CCTV Terbaru dari Perusahaan Dahua

Hanwha Techwin dengan seri Wisenet-nya bisa menjadi solusi untuk sistem keamanan di berbagai macam fasilitas. Produk kamera pengawas yang bisa jadi solusi untuk proyek toko ritel, fasilitas kesehatan, sistem pengawasan kota, transportasi, bank dan perusahaan keuangan lainnya, bahkan untuk kebutuhan rumah tangga. Saat ini Hanwha Techwin sudah memiliki lima cabang perusahaan yang tersebar secara global, 17 kantor, dan lebih dari 5.000 jumlah partner dan karyawan di seluruh dunia. Dengan jaringan yang makin kuat, Hanwha Techwin siap untuk menjadi perusahaan penyedia produk sistem keamanan terbaik di dunia.  Kini dengan kerjasama aliansi marketing bersama dengan ADI Global Distributor, produk kamera CCTV andalan Hanwha bisa lebih tersebar lagi penggunaannya.

Facebook