Kini Bosch Security Systems Telah Berubah Menjadi Bosch Building Technologies

bosch cctc,cctv bosch,cctv,cctv online,kamera cctv

Kini Bosch Security Systems Telah Berubah Menjadi Bosch Building Technologies

Sejak 1 Maret 2018, ada perubahan dalam perusahaan Bosch. Hal ini karena divisi produk sistem keamanannya yakni Bosch Security Systems yang berganti nama menjadi Bosch Building Technologies. Sebenarnya hal ini bukan perubahan, tapi lebih pada penyatuan bisnis. Ini karena Bosch Security Systems yang merupakan cakupan divisi usaha dari perusahaan Bosch. Dengan adanya penyatuan ini maka menjadikan Bosch Security Systems menjadi lebih terpadu. Sebab Bosch Security System kini telah mampu menyediakan banyak hal melebihi kebutuhan solusi untuk keamanan, keselamatan dan komunikasi.

CCTV Online Bosch

Dari adanya perubahan nama atau penyatuan Bosch Security Systems menjadi Bosch Building Technologies, Presiden Bosch Security Systems, Gert van Iperen mengharapkan adanya cakupan wilayah bisnis yang lebih luas lagi. Hal yang paling ingin terlihat dalam waktu dekat adalah munculnya dua unit usaha dari divisi ini yakni bisnis layanan integrasi sistem regional dan bisnis produk global. Kedua unit usaha ini nantinya akan bekerja dan beroperasi untuk delapan negara.

Dalam operasinya di delapan negara tersebut, unit bisnis layanan integrasi sistem regional akan berkerja untuk memberikan penyediaan solusi untuk gedung komersial. Untuk layanannya, unit bisnis layanan integrasi sistem regional punya cakupan seperti automatisasi gedung, manajemen energi dan juga keamanan, termasuk pengadaaan CCTV. Layanannya sendiri bergantung pada wilayahnya. Jadi nantinya unit bisnis layanan integrasi sistem regional ini akan menjalankan segala perencanaan, pengoperasian, instalasi serta servis lainnya untuk kebutuhan solusi yang dibutuhkan.

Kamera CCTV Bosch

Sedangkan untuk unit bisnis produk, akan dihadirkan sebuah nama yakni Bosch Security and Safety Systems. Unit usaha ini nanti akan tetap bekerja untuk memasok alarm suara, alarm kebakaran, sistem surveilans video, manajemen perangkat lunak dan akses kontrol, termasuk juga untuk kamera CCTV. Semua perangkat tadi keseluruhan akan tetap memakai nama produk Bosch. Selain produk-produk yang telah disebutkan, unit bisnis produk juga akan menghadirkan audio konferensi dan juga sistem audio profesional. Semua produk yang ada ini akan dipasarkan atau didistribusikan secara eksklusif ke distributor besar dan juga para integrator sistem.

Baca juga :  Kerjasama Aliansi Marketing Hanwha Techwin Eropa Dengan ADI Global Distribution

Untuk mengantisipasi besarnya permintaan di pasaran untuk solusi integrasi keamanan maka Bosch kemudian membentuk unit usaha tambahan bernama Security. Unit usaha tambahan ini nantinya akan beroperasi dan bekerja untuk menyatukan software manajemen, deteksi intrusi, sistem video, dan akses kontrol.

Dari tambahan unit usaha Security ini maka total ada tiga unit bisnis yang ada pada Bosch Security Systems atau Bosch Building Technologies. Tujuan pengembangan unit bisnis ini sendiri adalah untuk mencapai target yakni memenuhi kebutuhan setiap konsumen secara tepat. Sementara itu untuk rencana beberapa tahun ke depan, dinyatakan oleh Gert van Iperen selaku Presiden Bosch Security Systems bahwa bisnisnya akan melaksanakan proses transformasi dalam perkembangan internet of things. Tidak hanya itu rencana bisnis Bosch Building Technologies juga akan memfokuskan pada sistem konektivitas. Dari beberapa langkah yang dilakukan Bosch Building Technologies tadi maka Gert van Iperen mengharapkan ada daya saing yang kuat dalam kompetisi yang sengit di pasaran.

Demikianlah penggantian atau penyatuan Bosch Security Systems atau Bosch Building Technologies yang telah terjadi. Tentu dengan adanya strategi penyatuan tersebut apa yang terjadi kedepan diharapkan bisa membuat kebutuhan produk keamanan konsumen seperti CCTV online atau kamera CCTV jadi lebih baik.

Facebook