Perusahaan CCTV US Security 101 Masuk Dalam 500 Besar Versi Majalah Entrepreneur Franchise

Beberapa majalah selalu mengadakan ranking atau peringkat yang menjadi acuan banyak sekali perusahaan dalam mengembangkan bisnis mereka. Sistem perangkingan yang diadakan suatu majalah tersebut tentunya mengacu pada riset dan penelitian pasar yang telah dilakukan, termasuk juga melihat review atau ulasan yang dibuat oleh para konsumer. Oleh karena itulah bila suatu produk bisa menduduki peringkat teratas (atau paling tidak masuk dalam 20 besar), mereka akan membanggakannya karena kualitas produk buatan perusahaan tersebut telah terpercaya dan berhasil masuk dalam nominasi kualitas terbaik dunia. Salah satu majalah yang selalu mengadakan sistem perangkingan adalah Entrepreneur Franchise yang merupakan sebuah majalah tetang kewirausahaan serta membahas tentang perangkat dan peralatan rumah sehari-hari dengan kualitas terbaik serta kemajuan teknologi yang mempengaruhinya. Kali ini, salah satu perusahaan pemroduksi CCTV, US Security 101 telah berhasil masuk nominasi 500 besar pada kategori perusahaan berkualitas internasional.

Security 101 baru-baru ini masuk dalam majalah Entrepreneur Franchise 500, peringkat waralaba pertama, terbaik dan paling komprehensif di dunia. Penempatan di Waralaba 500 adalah penghargaan yang sangat dicari di industri waralaba, yang dibuktikan dengan kenyataan bahwa Pengusaha menerima lebih dari 1.000 aplikasi tahun ini, menjadikannya salah satu peringkat perusahaan yang paling kompetitif. Disebutkan dalam majalah Franchise 500 tersebut bahwa mereka mengelompokkan Security 101 sebagai perusahaan pemroduksi CCTV, menjadi salah satu bagian dari 273 untuk kinerja yang luar biasa di berbagai bidang termasuk pertumbuhan, kekuatan finansial dan stabilitas, dan kekuatan merek.

Perangkingan ini menjadi salah satu dari sekian banyak keberhasilan dan prestasi yang berhasil dituai oleh perusahaan CCTV, US Security 101. Sebelumnya perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa produk keamanan ini juga sudah sering mendapat pengakuan dunia atas kualitas produk mereka. Tentunya dengan masuknya Security 101 ke dalam majalah bergengsi seperti Entrepreneurship Franchise menunjukkan bahwa produk yang telah mereka pasarkan merupakan produk berkualitas terbaik dan tidak kalah saing dari produk keluaran brand ternama lainnya. Meskipun setiap brand penyedia peralatan keamanan memiliki keunggulan masing-masing, namun dengan adanya pengakuan ini menjadikan Security 101 sebagai salah satu dari yang terbaik. Disamping itu, penghargaan ini akan sangat memberikan keuntungan bagi perilaku konsumsi pasar terhadap produk mereka di kemudian harinya. Kemungkinan penjualan mereka pada akan meningkat pada bulan-bulan berikutnya tentunya merupakan dampak baik atas pengakuan bergengsi seperti ini.

Baca juga :  7 Tips Tepat Memilih Kamera CCTV Wireless yang Pas Untuk Di Rumah

Covey Tyriver selaku direktur pemasaran Security 101 menyatakan bahwa mereka sangat bersyukur telah mendapatkan pengakuan dari majalah kenamaan. “Ini adalah pertama kalinya kami mengajukan nama kami untuk pertimbangan Waralaba 500 dan ini sangat menggembirakan untuk dinilai dengan baik di antara industri mapan lainnya,” kata Corey. Ia kemudian melanjutnya, “ini memvalidasi integrasi keamanan sebagai tren yang muncul dan menunjukkan bahwa Model waralaba bisa sukses.” Selanjutnya, Covey sangat optimis bahwa kedepannya perusahaan CCTV iniakan terus mengembangkan kualitas produk mereka dan mendapatkan kepercayaan masyarakat. Penghargaan ini telah menjadi penyemangat bagi mereka dan Covey berjanji bahwa perusahaan mereka akan terus mengembangkan produk penunjang keamanan sesuai dengan kebutuhan para konsumer, dan tentunya dengan pengembangan teknologi yang semakin maju. Kedepannya, perusahaan penyedia produk keamanan ini juga akan mengupayakan kualitas produk dan kepuasan konsumen, sehingga mereka dapat semakin dipercaya dan nama mereka semakin dikenal luas oleh konsumernya dari seluruh dunia.

Inovasi CCTV dengan Ide Segar

Peringkat Franchise 500 tahun ini menampilkan para up-and-comers yang membawa ide segar ke industri yang selalu berubah, serta pendukung cerdas yang telah berkembang selama beberapa dekade. Perusahaan Security 101 mengungkapkan bahwa mereka bangga untuk menyoroti dan merayakan semuanya. Pimpinan dari majalah Entrepreneurship Franchise mengungkapkan bahwa ada beberapa alasan mereka telah memilih Security 101 sebagai perusahaan pemroduksi CCTV yang dapat dipercaya. “Hasil kami menunjukkan bahwa industri ini kuat – dan bahwa franchisor yang paling bertahan lama adalah mereka yang belajar menyeimbangkan inovasi dengan kehandalan. Begitulah cara menarik pelanggan baru sekaligus menjaga yang lama dengan bahagia.” Itulah kata ketua direksi majalah ini. Faktor kunci yang masuk ke dalam evaluasi Pengusaha meliputi biaya dan biaya, ukuran dan pertumbuhan, dukungan, kekuatan merek, dan kekuatan dan stabilitas finansial. Semua waralaba diberi skor kumulatif berdasarkan lebih dari 150 titik data, dan 500 waralaba dengan nilai kumulatif tertinggi menjadi Waralaba 500 dalam urutan peringkat.

Baca juga :  Kerjasama Aliansi Marketing Hanwha Techwin Eropa Dengan ADI Global Distribution

Prediksi Pasar CCTV

Berdasarkan pengamatan para peneliti pasar, kemungkinan besar perusahaan CCTV Security 101 akan mengalami kemajuan pada beberapa bulan pertama di tahun 2018 ini. Tentunya hal ini tak lain dan tak bukan karena perusahaan ini telah mendapatkan pengakuan dari majalah ternama. Pengakuan dari suatu otoritas atau publikasi ternama seperti majalah memang menjadi hal pendorong bagi pemasaran produk suatu perusahaan. Itulah hal penting yang harus diketahui oleh setiap perusahaan, bahwa promosi produk tidak melulu melalui iklan yang menarik saja, namun dengan menorehkan prestasi dan mendapatkan pengakuan. Seperti Security 101 yang kemungkinan akan mengalami peningkatan penjualan pada beberapa bulan setelah pengakuan dari majalah tersebut. Kemungkinan besar ketertarikan konsumer untuk mencoba perangkat keamanan dengan sistem berkualitas tinggi disertai dengan teknologi yang sangat maju akan terus berkembang. Hal ini tentunya harus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh perusahaan dan terus mengembangkan produk mereka.

Namun perlu juga diingat bahwa pengakuan majalah Entrepreneurship Franchise terhadap perusahaan CCTV Security 101 ini juga bisa menjadi bumerang bagi mereka. Maksudnya adalah, dengan terpublikasikannya kualitas produk mereka secara luas, pasar tentu sangat mengharapkan produk yang mereka jual sesuai dengan publikasi yang ada dan memenuhi kualifikasi serta kebutuhan pasar. Maka bila kedepannya tidak ada perkembangan teknologi yang signifikan, tentunya pasar akan kecewa, dan popularitas produk tidak akan bertahan lama. Jadi disamping menjadi faktor pendorong dan peningkat pemasaran produk, tentunya pengakuan dan penghargaan ini menjadi sebuah tantangan baru bagi perusahaan untuk terus mengembangkan produk mereka supaya selalu mendapatkan tempat di kalangan konsumen. Pengembangan produk berdasarkan kemajuan teknologi tidak bisa hanya dilakukan sekali saja, namun juga perlu dilakukan terus menerus, karena inovasi tidak bisa berhenti sekali saja. Terutama karena persaingan pasar akan semakin ketat di masa mendatang.

Baca juga :  Launching Produk CCTV Terbaru dari Perusahaan Dahua

Jadi secara keseluruhan, penghargaan dari majalan Entrepreneurhip Franchise ini tentunya memberikan dampak positif bagi perusahaan CCTV Security 101, terutama terkait pemasaran produk mereka. Namun disamping itu, ini juga menjadi tantangan tersendiri karena perusahaan keamanan lain tentu juga akan berkompetisi dan meningkatkan kualitas produk mereka. Sehingga ini juga menjadi tantangan yang besar, sehingga penghargaan ini tidak cukup hanya untuk sekali saja, namun kualitas produk tetap harus dipertahankan berkali-kali dan bersaing dengan produk lain dengan disertai teknologi yang lebih tinggi.

Facebook